selamat datang

Selamat datang di Toko Tablet Murah Harga 1 Juta

Disini kami menyediakan bermacam Tablet PC dengan harga terjangkau (Tablet Murah dibawah 1 Juta) bagi anak kuliah, pegawai kantor, gamer, socialities maupun bisnisman. Harga sangat bersaing dan tentunya kualitas terjamin. Silahkan hubungi kami untuk order atau jika ada sesuatu yang akan ditanyakan mengenai Tablet Murah dibawah 1 juta ini. Harga yang tertera adalah belum termasuk ongkos kirim, untuk mengecek ongkos kirim silahkan menggunkan fasilitas Check Ongkos Kirim di menu kanan bawah. Kami juga menerima COD khusus untuk wilayah Yogyakarta. Kami berkomitmen dapat menyediakan kebutuhan gadget terutama Tablet PC dengan harga terjangkau dan dengan kualitas yang terjamin.

Mengapa PC tablet? Berbeda dengan laptop, netbook ataupun notebook. Dengan harga dibawah 1 juta, anda sudah bisa memiliki Tablet PC jenis Epad ini yang menggunakan Operating System dari Smart Phone yaitu Android. Dengan Android ini pun anda sudah bisa browsing internet, main game 3D, nonton film HD, Jepret foto, rekam film, mengerjakan tugas sekolah/kuliah, bahkan ada yang bisa untuk sms dan telephone.

Dari segi bentuk, Tablet PC sudah menang jauh dengan Komputer Desktop maupun komputer mobile laptop, notebook maupun netbook. Dengan bentuknya yang tipis dan ringan anda dapat membawa tablet pc ini tanpa tas khusus. Bisa digunakan tanpa meja, sambil tiduran pun bisa, karena semua fungsinya menggunakan sentuh atau touch screen.

Nah sekarang waktunya anda beralih ke Tablet Murah Harga 1 juta disini. Silahkan memilih dan Selamat Berbelanja.

Kunjungi Toko Online Kami di Tablet Murah Plus, Khususnya pada Tablet untuk Anak.
Tablet PC Harga 1 Juta

Minggu, 07 April 2013

Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Anda mencari Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb ini? Smart Phones bisa telephone dan SMS dengan feature Tablet PC layar 5 inch. Bawa pulang Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb di Toko Tablet Android Murah Berkulaitas ini hanya Rp.1.675.000,- discount Rp.5.000,- untuk COD di Yogyakarta. Kondisi New garansi 3 tahun resmi dari SSSC dan Free leather case dan pelindung layarnya. Hunbungi saya Yuniantoro dengan call atau sms di nomor HP saya.
Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Keunggulan Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Keunggulan utama dari Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb ini adalah dia memiliki prosessor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1.2 GHz (Qualcomm Snapdragon MSM8225). Berbeda dengan Smart Phone Tablet - Pocket TREQ A10 4Gb, prosessor yang dimiliki Pocket TREQ A10 4Gb adalah MT 6575 1GHz sedangkan Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb ini adalah dual core 1.2GHz. Cukup banget bahkan lebih mampu menghendel berbagai aplikasi dan game dengan lancar.
Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb penjelasan
ukuran Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Keunggulan lain dari Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb adalah bisa telephone dan SMS karena namanya juga Smart Phone Tablet atau sering juga disebut sebagai Phablet (Phone Tablet). Selain itu keunggulan utama lainnya saya rangkum dibawah ini:
  • Dual SIM card GSM support jaringan 3G. Pada jaringan 2G adalah GSM 850/900/1800/1900 dan pada 3G nya ada pada WCDMA (UMTS) 2100 bisa juga HSDPA up to 3.6 Mbps.
  • Camera dimiliki ada 2 yaitu camera didepan dengan 5MP auto focus dan satu camera di belakang yaitu camera VGA dengan LED Flash.
  • Sudah memiliki port USB 2.0
  • RAM dimiliki 512Mb
  • Operating system yang digunakan adalah Android 4.0 ICS (Ice cream Sandwich).
  • Build in WI-fi 802.11 b/g/n (Tethering and Portable Hotspot) dan Bluetooth v2.0 with A2DP.
  • GPS Support Navigation (GPSone Gen 7 chipset).
  • Layar 5 inch dengan touchscreen 5 point manpu zoom in dan out pada gambar dan pada webpage.
  • Model layar adalah WVGA resolusi 480×800 pixel.
  • Mampu sampai 4 demensi gravitasi.
  • Memori internal dimiliki adalah 4Gb, dan bisa ditambah dengan TF Card maksimal kapasitas 32GB.
  • Demensinya adalah 194mm×120mm×10mm. Beratnya hanya 360 gram.
  • Slot tersedia selain USB 2.0 diatas adalah microUSB dan 3.5 mm stereo headphone jack.
  • Adapternya adalah External 220V Input,5V DC Output, 3A.
  • Baterai 2150 mAh (tahan sampai kurang lebih 4 jam pemakaian).
  • Warna tersedia adalah hitam dan putih.
  • Kondisi baru dan bergaransi resmi dari SSSC selama 3 tahun.
Tertarik bukan punya Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb ini, dengan tablet berukuran kecil yaitu 5 inch ini agan-agan atau sista-sista tidak perlu membawa laptop, netbook, notebook ataupun tablet berukuran besar 9 inch, 8 inch ataupun 7 inch. Mudah dibawa kemana-mana. Sesuai dengan kebutuhan anak muda jaman sekarang yang punya mobilitas tinggi tapi membutuhkan data dengan cepat.
warna Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Gambar Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Game di Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

posisi Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb

Harga TREQ Pocket TURBO 4Gb

Harga dari Toko Tablet Murah 1 Juta adalah harga bersaing, untuk Smart Phones - TREQ Pocket TURBO 4Gb ini kami beri harga Rp.1.675.000,-. Silahkan order Smart Phones Tablet - Pocket TURB0 4Gb dengan call atau SMS saya. Ingat stock terbatas dan ada discount Rp.5.000,- untuk COD di Yogyakarta. Untuk harga diluar kota Yogykarta silahkan ditambah dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh pembeli. Cek ongkos kirim ada dimaenu sebelah kanan.

0 komentar:

Posting Komentar