selamat datang

Selamat datang di Toko Tablet Murah Harga 1 Juta

Disini kami menyediakan bermacam Tablet PC dengan harga terjangkau (Tablet Murah dibawah 1 Juta) bagi anak kuliah, pegawai kantor, gamer, socialities maupun bisnisman. Harga sangat bersaing dan tentunya kualitas terjamin. Silahkan hubungi kami untuk order atau jika ada sesuatu yang akan ditanyakan mengenai Tablet Murah dibawah 1 juta ini. Harga yang tertera adalah belum termasuk ongkos kirim, untuk mengecek ongkos kirim silahkan menggunkan fasilitas Check Ongkos Kirim di menu kanan bawah. Kami juga menerima COD khusus untuk wilayah Yogyakarta. Kami berkomitmen dapat menyediakan kebutuhan gadget terutama Tablet PC dengan harga terjangkau dan dengan kualitas yang terjamin.

Mengapa PC tablet? Berbeda dengan laptop, netbook ataupun notebook. Dengan harga dibawah 1 juta, anda sudah bisa memiliki Tablet PC jenis Epad ini yang menggunakan Operating System dari Smart Phone yaitu Android. Dengan Android ini pun anda sudah bisa browsing internet, main game 3D, nonton film HD, Jepret foto, rekam film, mengerjakan tugas sekolah/kuliah, bahkan ada yang bisa untuk sms dan telephone.

Dari segi bentuk, Tablet PC sudah menang jauh dengan Komputer Desktop maupun komputer mobile laptop, notebook maupun netbook. Dengan bentuknya yang tipis dan ringan anda dapat membawa tablet pc ini tanpa tas khusus. Bisa digunakan tanpa meja, sambil tiduran pun bisa, karena semua fungsinya menggunakan sentuh atau touch screen.

Nah sekarang waktunya anda beralih ke Tablet Murah Harga 1 juta disini. Silahkan memilih dan Selamat Berbelanja.

Kunjungi Toko Online Kami di Tablet Murah Plus, Khususnya pada Tablet untuk Anak.
Tablet PC Harga 1 Juta

Rabu, 18 Desember 2013

Tablet Android Murah Berkualitas dengan PAKET Spesial dan Unik

Tablet Android Murah Berkualitas dengan PAKET Spesial dan Unik

Capek Mencari Tablet Android Murah yang cocok untuk Anda? Baik itu segi Harga, Kualitas maupun Aplikasi yang dapat digunakan?



Disini anda berada di Tempat yang TEPAT untuk bisa mendapatkan Tablet Android Murah dan juga Berkualitas. Karena kami Toko Tablet Android Murah Berkualitas mempunyai yang Spesial tidak dimiliki oleh yang lain.

Tablet Android Murah

Yang Spesial dari kami untuk anda bagi anda setiap pembelian Tablet Android Murah dari kami adalah:
  1. Harga Tablet Android Murah kami masih dibawah 1 Juta dan 1 Jutaan. Berkualitas dengan jaminan kualitas GRANSI 3 tahun resmi dari SSSC selama 3 tahun (1 tahun garansi spare part dan 2 tahun garansi service).
  2. GRATIS isi Paket Aplikasi dan Game Khusus hanya ada di kami Toko Tablet Android Murah Berkualitas yaitu:
  • Paket Edukasi Anak untuk Perkembangan Anak umur 3 tahun keatas 
  • Paket Khusus Wanita yang sangat berguna untuk kebgiatan sehari-hari wanita. 
  • Paket Musik bagi para pecinta musik. 
  • Paket Gamer bagi anda yang selalu ingin bermain game 3D maupun HD. 
Detail Tablet Tablet dengan Spesifikasi dan Harga juga mengenai Aplikasi dan Game setiap PAKET Tablet Android Murah ada  Toko Online kami yaitu disini: Tablet Murah PLUS.

Tablet Android Murah GRATIS Spesial PAKET Aplikasi dan Game

PAKET EDUKASI ANAK

Dijaman sekarang ini anda sangat perlu memanfaatkan Keunggulan Tablet Android untuk kepentingan Edukasi (pendidikan) anak anda. Belajar sambil bermain itu sangat mengasyikan bagi anak. Dengan metode belajar sambil bermain anak akan lebih mudah menerima pelajaran dan pengetahuan.



Mungkin Anda sudah mencari di Google Tablet Android Murah untuk Edukasi Anak? Maka yang anda temui hanya dengan harga Dolar yang mahal dan hanya dari ada dari Luar Negri. Contohnya: LeapPad2, LeapsterGS, VTech InnoTab 2S, Kurio 7, Vinci, Nabi 2, Tabeo ataupun Oregon Scientific MEEP. Atau anda sudah menemukan yang bisa di beli di Indonesia bahkan di berada di kota anda sendiri? Tapi, Tablet Android Murah yang ditawarkan kepada anda adalah hanya Tablet Android Murah biasa tanpa ada Aplikasi dan Game Edukasi Anak, Anda harus mencari dan mengumpulkan dan mendownload serta mencoba sendiri. Sungguh sangat sayang keadaan itu ya.


Tablet Android Murah Eduakasi untuk Anak

Disini, di Toko Tablet Android Murah Berkualitas anda sudah berada di Tempat yang TEPAT karena kami berada di Yogyakarta bisa menjangkau ke Seluruh wilayah Indonesia dengan bantuan jasa pengiriman JNE dengan Packing Kayu dan juga Asuransi Kehilangan. Tablet Android Murah yang kami tawarkan kepada Anda tidaklah membuat Kantong atau Dompet Anda Bolong, tetapi bisa dilihat dan dirasakan Manfaat dari Produk kami ini untuk Anda sekeluarga terutama bagi anak anda yang berumur 3 keatas. Kenapa? Sekali lagi dari apa yang kami paparkan diatas kami mempunyai SOLUSInya bagi Anda yaitu kami memiliki PAKET Aplikasi dan Game untuk Edukasi Anak yang kami berikan GRATIS setiap pembelian Tablet Android Murah Berkualitas dari kami.

PAKET Edukasi Anak tersebut sudah kami lengkapi dengan Aplikasi Lock hanya bisa untuk anak bermain dan belajar (Jika ingin digunakan oleh orang dewasa maka dapat dibuka dengan menggunakan password). Dengan aplikasi lock ini akan lebih aman dari aplikasi lain dan lebih awet dalam penggunaan Tablet-nya.

Isi dari aplikasi edukasi anak ini adalah beberapa kategori penting yaitu:
  • Aplikasi Calistung (Baca Tulis Hitung)
  • Aplikasi pengetahuan umum (Benda, Bentuk, Flora, Fauna, Sayur dan Buah)
  • Aplikasi belajar Menggambar dan Mewarnai
  • Aplikasi belajar Musik, aplikasi belajar Agama Islam (Belajar Hijaiyah, Wudhu, Mengaji, Shalat dan belajar Tajwid)
  • Game-game yang mendidik seperti game Dokter, Mencari jejak, Puzzle, dan masih banyak lagi.
Tablet Android Murah untuk Edukasi Anak
Disini kami menawarkan kepada anda Tablet Android Murah yang cocok dengan PAKET Edukasi Anak adalah Tablet Android Murah merek TREQ Basic 2 Jelly Bean Dual Kamera. Mengapa karena Tablet Android Murah ini hanya berharga 700.000 tidak membuat Kantong atau Dompet Bolong dan yang paling penting adalah tidak mempunyai slot sim card untuk terkoneksi internet (Wi-fi Only). Mengapa? Karena jika Tablet Android untuk Edukasi Anak ini digunakan tanpa adanya Orang Tua mendapingi maka akan banyak muncul Iklan-iklan yang dapat merusak pendidikan anak. Iklan-iklan dijaman sekarang sudah banyak disusupi dengan Malware atau Virus yang mengancam system Operasi Android dan juga gambar-gambar dewasa yang dapat merusak generasi muda jaman sekarang. Inilah alasan kami memberikan Tablet Android Murah TREQ Basic 2 Jelly Bean Dual Kamera untuk Paket Edukasi Anak kepada Anda. Detail spesifikasi Tablet Android Murah merek TREQ Basic 2 Jelly Bean Dual Kamera ada disini: Tablet untuk Anak.
Tablet Android Murah TREQ Basic 2 Android Jelly Bean
tablet untuk anak

PAKET KHUSUS WANITA
Sekali lagi kami memberikan keunikan dari Toko Tablet Android Murah Berkulaitas bahwa kami mempunyai juga Paket Aplikasi dan Game khusus Wanita yang hanya ada pada kami.

Paket Khusus Wanita ini sangat berguna bagi kegiatan sehari-hari kaum Wanita. Anda dapat menggunakan sendiri (jika anda Wanita), dapat pula sebagai hadiah kepada Pacar, Istri, Ibu ataupun Nenek Anda.

PAKET Khusus Wanita kami ini adalah bertitik berat pada kemampuan untuk menunjang kegiatan sehari-hari wanita dan juga menambah wawasan khusus bagi para wanita, tak ketinggalan pula hal-hal yang disukai oleh para wanita.

Aplikasi tersebut mulai dari plikasi kalender menpose, aplikasi untuk mencatat segala kegiatan, aplikasi Belajar Inggrs, aplikasi Majalan Wanita Online, aplikasi kumpulan resep-resep masakan, aplikasi kumpulan info Obat dan Penyakit, Pribahasa, Pantun, Ramalan, Tips kesehatan dan Kecantikan maupun dalam hal berbelanja yaitu kalkulator penghitung Discount bahkan aplikasi untuk bersosial media lengkap dengan BBM, Whatsup, Line, Kakao Talk dan We Chat.

Tablet Android Murah Khusus Wanita
Untuk Paket Khusus Wanita ini kami sangat menyarankan menggunakan Tablet Android Murah yang dapat digunakan dengan Call dan SMS. Tablet Android Murah yang cocok tersebut adalah Tablet Android Murah TREQ Basic Call 7 atau Tablet Android Murah TREQ Basic Call 7D (Dual Core). TREQ Basic Call 7 ini mempunyai beragam Warna yang menarik yaitu Merah, Biru Muda, Hijau Muda, Orange, Putih dan Hitam. Sedangkan untuk TREQ Basic Call 7D hanya mempunyai warana Hitam dan Putih saja. Untuk harga pun tergolong sangat Murah yaitu untuk TREQ Basic Call 7 adalah 970.000 dan untuk TREQ Basic Call 7D adalah 1.015.000 tentunya tidak membuat kantong dan dompet bolong bukan?

Selengkapnya mengenai Tablet Android Murah TREQ Basic Call 7D disini: Tablet untuk Wanita.
Tablet Android Murah untuk Wanita

Tablet Android Murah untuk Wanita TREQ Basic Call 7

Perbedaan utama dari TREQ Basic Call 7 dengan TREQ Basic Call 7D adalah pada Prosesornya yaitu pada Call 7 menggunakan Prosesor single core dan Sistem Operasi yang digunakan adalah Android Ice Cream Sandwhich versi 4.0 dan juga memori internal lebih lega yaitu 8Gb. Sedangkan TREQ Basic Call 7D menggunaka Prosesor Dual Core, system operasi adalah Android Jelly Bean versi 4.1 dan mempunyai memori standart yaitu 4Gb. Ada keunggulan lain yang dipunyai Basic Call 7D ini yaitu sudah mempunyai AGPS untuk mencari alamat dan mampu memutar FM radio secara Offline.

PAKET MUSIK
Dengan Paket Musik ini Anda dapat memanjakan telinga anda bagi Anda yang sangat gemar Musik. Degan dukungan Tablet Android Murah yang mempunyai Kualitas Suara Dobly Stereo kami juga akan memberikan GRATIS Paket Musik yang sangat mendukung hobi Anda tersebut yaitu mendengarkan Musik dimanapun dan kapanpun.

Dengan Paket Musik ini anda dapat mencari Lagu secara gratis di dunia maya berikut dengan Lyriknya, menciptakan lagu, bermain alat-alat musik seperti suling, drum, gitar, bass, piano bahkan terompet. Anda pun pun dapat mengolah file musik anda menjadi satu, memotong atau mengedit, membuat ringtone, memberikan efek suara, mengedit suara dengan Equalizer bahkan anda dapat menjadi DJ dengan Paket Musik kami ini. Selain itu kami juga memberikan Aplikasi bagi anda yang suka Berkaraoke dan bermain game full dengan irama Musik. Sangat Bergairah bukan? Itulah Paket Musik dari kami untuk Anda para penggemar Musik.

Tablet Android Murah untuk Musik
Tablet Android Murah yang sangat Cocok dengan Paket Musik kami ini adalah Lenovo Ideapad A1000 Dobly Setreo Sound dengan kemampuannya mempunyai Kualitas suara Dobly Stereo. Harganya pun juga tidak membuat kantong bolong atau dompet bolong, hanya 1.350.000 dari kami. Tablet Murah Lenovo A1000 ini juga sudah dapat Anda gunakan untuk Call dan SMS.
Tablet Android Murah dengan Dobly Stereo

Detail mengenai Lenovo Ideapad A1000 Dobly Setreo Sound ada disini: Lenovo Ideapad A1000 Dobly Setreo Sound
Lenovo Ideapad A1000 Dobly Setreo Sound

PAKET GAMER
PAKET Gamer ini pun hanya ada pada kami Toko Tablet Android Murah Berkualitas. Paket gamer ini walupun banyak dipunyai atau diberikan saat Anda membeli dari penyedia lain, namun kami memiliki perbedaan sendiri yaitu dengan game olah raga lengkap mulai dari Atheltic, basket, badminton, baseball, sepak bola, bola sodok, Ice Hokey, Volley, Tennis, Fishing, Golf dan Bozing. Selain pada kategori Olah Raga pun kami juga masih memberikan GRATIS game 3D dan HD bagi anda yaitu GTA 3, Ashalt 5, PES 2012, Fighting game, Online RPG, Shooting Game Onlien maupun Offline, Action Game maupun Puzzle game.

Tablet Android Murah Gamer
Tablet Android Murah yang cocok dengan Paket Game ini adalah keluaran Terbaru dari merek TREQ yaitu Tablet Android Murah TREQ Basic 3 Dual Core 8Gb Memori yang mempunyai fungsi Fabrikasi untuk menghemat baterai tapi tidak dapat digunakan untuk Call dan SMS (wi-fi Only) dengan harga hanya 800.000. Atau bisa juga dengan Tablet Android Murah TREQ Book 3G 8 inch Dual Core yang sudah bisa untuk Call SMS bagi anda yang ingin benar-benar nyaman saat bermain game dengan harga 1.525.000.


Detail untuk TREQ Basic 3 Dual Core 8Gb Memori disini: TREQ Basic3 Dual Core Tablet Android Jelly Bean
Tablet Android Murah Gamer

Detail untuk TREQ Book 3G 8 inch Dual Core disini: TREQ BOOK 3G GSM Dual Core 8inch

TREQ BOOK 3G GSM Dual Core 8inch



Demikian Ulasan kami Toko Tablet Android Murah Berkualitas Spesial dan Unik untuk Anda. Hanya di Toko Tablet Android Murah Berkualiatas Anda mendapat fungsi dengan Harga yang Murah sesuai dengan kebutuhan Anda secara GRATIS.

Pembelian Tablet Android Murah dengabn GRATIS setiap PAKETnya


Pembelian Tablet Android Murah bisa langsung dengan datang ke Counter kami jika anda berada di Yogyakarta. Lokasi kami ada di Yogyakarta tepatnya Jalan Glagah Sari no 46A (Utara dari Kampus lama UTY Warung Boto Umbulharjo Kotagede-Counter jadi satu dengan Toko Mebel Anugrah).



Tetapi jika anda berada di luar Kota ataupun luar Pulau, kami akan menggunakan layanan dari JNE dengan Ongkos Kirim, Packing Kayu dan Asuransi Kehilangan. Sebagai info bahwa Anda hanya membayar Harga Tablet yang anda beli dan Ongkir beserta biaya Packing Kayu saja, sedangkan biaya Asuransi dan Administrasinya kami yang akan menanggung sebagai Discount khusus bagi anda yang membeli dari luar Kota ataupun Luar Pulau.


Silahkan hubungi kami di no HP 089-637-299-211 atau bisa order melalui toko online kami disini: Tablet Murah PLUS.
Tablet Murah PLUS

Cek juga bukti pengiriman kami yang selalu kami update perhari dan per-transaksi di kami Facebook Halaman kami yaitu disini: Facebook Toko Tablet Android Murah Berkualitas.

Add Teman saya selaku Admin dari Toko Tablet Android Murah Berkualiatas yaitu disini: Yosua.Yuniantoro agar anda lebih mudah mengetahui siapa saya dan mempermudah komunikasi. Atau bisa add saya di YM YuniantoroYosua.

Terimakasih dan Salam Sukses, Semoga dapat menjadi Tablet Murah PLUS MANFAAT yang dapat menjadi Berkah untuk Anda sekeluarga. 

Salam Hangat dari Yuniantoro (Admin Toko Tablet Android Murah Berkualitas dengan Spesial Paket Aplikasi dan Game Edukasi untuk Anak).

0 komentar:

Posting Komentar