selamat datang

Selamat datang di Toko Tablet Murah Harga 1 Juta

Disini kami menyediakan bermacam Tablet PC dengan harga terjangkau (Tablet Murah dibawah 1 Juta) bagi anak kuliah, pegawai kantor, gamer, socialities maupun bisnisman. Harga sangat bersaing dan tentunya kualitas terjamin. Silahkan hubungi kami untuk order atau jika ada sesuatu yang akan ditanyakan mengenai Tablet Murah dibawah 1 juta ini. Harga yang tertera adalah belum termasuk ongkos kirim, untuk mengecek ongkos kirim silahkan menggunkan fasilitas Check Ongkos Kirim di menu kanan bawah. Kami juga menerima COD khusus untuk wilayah Yogyakarta. Kami berkomitmen dapat menyediakan kebutuhan gadget terutama Tablet PC dengan harga terjangkau dan dengan kualitas yang terjamin.

Mengapa PC tablet? Berbeda dengan laptop, netbook ataupun notebook. Dengan harga dibawah 1 juta, anda sudah bisa memiliki Tablet PC jenis Epad ini yang menggunakan Operating System dari Smart Phone yaitu Android. Dengan Android ini pun anda sudah bisa browsing internet, main game 3D, nonton film HD, Jepret foto, rekam film, mengerjakan tugas sekolah/kuliah, bahkan ada yang bisa untuk sms dan telephone.

Dari segi bentuk, Tablet PC sudah menang jauh dengan Komputer Desktop maupun komputer mobile laptop, notebook maupun netbook. Dengan bentuknya yang tipis dan ringan anda dapat membawa tablet pc ini tanpa tas khusus. Bisa digunakan tanpa meja, sambil tiduran pun bisa, karena semua fungsinya menggunakan sentuh atau touch screen.

Nah sekarang waktunya anda beralih ke Tablet Murah Harga 1 juta disini. Silahkan memilih dan Selamat Berbelanja.

Kunjungi Toko Online Kami di Tablet Murah Plus, Khususnya pada Tablet untuk Anak.
Tablet PC Harga 1 Juta

Jumat, 06 Desember 2013

Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita

Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita


Anda mencari Tablet Android Murah Berkualitas untuk wanita? Jika anda adalah pria, Tablet Android kami ini dapat anda jadikan Hadiah yang sangat special untuk wanita yang anda Cintai, baik itu pacar, istri, anak cewek anda ataupun Ibu anda. Jika anda Wanita, Tablet Android Murah Berkualitas ini sangat cocok anda miliki karena Tablet yang kami tawarkan kepada anda ini mempunyai sesuatu yang special. Ingin tahu lebih apa yang special tersebut? Silahkan lanjutkan membaca atikel kami ini. 

Tablet untuk Wanita harus dapat memikat hati para Wanita dan juga sangat berguna bagi wanita untuk sehari-harinya baik dalam sendirian, bekerja maupun dalam bersosial dengan orang lain. Tablet Android yang kami tawarkan untuk wanita ini tidaklah berharga mahal, oleh karena itu kami memberikan topic artikel ini dengan Murah Berkualitas. Murah dengan harga 1.030.000. Tentunya tidak mahal bukan jika dibandingkan dengan iPad yang berharga 3 juta keatas? Berkualitas karena selain harganya murah, Tablet yang kami tawarkan ini mempunyai Garansi Resmi selama 3 tahun dengan 1 tahun garansi spare partnya dan tahun sesudahnya selama 2 tahun adalah garansi service.
Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita Sangat menarik

Yang Spesial dari kami untuk Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita ini adalah kami memberikan secara GRATIS untuk anda yaitu Aplikasi dan Game khusus wanita yang sangat bermanfaat bagi kehidupan wanita sehari-hari misalnya dalam kesehatan, kecantikan, resep makanan, catat mencatat, hitung menghitung, aktivitas bersosial dan aplikasi lain penuh dengan hiburan dengan editor photo, majalah wanita maupun game.
Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita

List Paket Khusus Wanita berisi 135 Aplikasi dan Game yang akan Installkan GRATIS untuk anda yaitu:

  • Aplikasi untuk Catat Mencatat: Kalender Menstruasi, Office (Word, Excel dan Power Point) dan Diary Rahasia.
  • Aplikasi Kerohanian Muslim: Alquran, Terjemahan Alquran, Doa-doa, Puisi, Nama Bayi, Ringtone dan Wallpaper. ATAU Aplikasi Kerohanian Kristiani: Alkitab, Renungan Harian, Ayat-ayat Emas, Artikel, Cerita-cerita dan Komik Alkitab.
  • Aplikasi Keuangan: Kalkulator Keuangan, Penghitung Belanja dan Kalkulator Penghitung Discount.
  • Aplikasi Resep Masakan: Aneka Nasi Goreng, Ayam, Daging, Ikan, Sambal, Sayur, Seafood, Telor, Kue dan Semua Masakan Indonesia.
  • Aplikasi Penambah Wawasan Pengetahuan Umum: Bahasa Inggris, Kata-kata Mutiara, Peribahasa, Pantun, Ucapan-ucapan Ulang Tahun, Sifat dan Karakter, Kisah Wanita Teladan, Makna Kelahiran dan Ramalan Bintang maupun Majalah Wanita.
  • Aplikasi Penambah Wawasan Fashion Pakaian, Tas dan Sepatu.
  • Aplikasi Penambah Wawasan kecantikan: Kumpulan Info-info Kecantikan dan Make-up Tips.
  • Aplikasi Penambah Wawasan KesehatanKedokteranobat-obatantamanan obat-obatan maupun Tips Diet dan makanan Sehat.
  • Aplikasi Sosial Media lengkap yaitu BBM, Facebook untuk mobile dan Facebook untuk Desktop, Twitter, WhatsApp, Yahoo Messenger, LINE, Kakao Talk, We Chat, Pinterest, You Tube dan Pendownload You Tube.
  • Beberapa Aplikasi Editor Gambar yaitu: Photo editor, Twin Kamera, Cartoon Photo Editor, MomentCam, Photo Collage dan Photo Sticker.
  • Aplikasi untuk Online yaitu Chrome Browser, Opera Mini Browser, Internet Booster.
  • Beberapa Game Wanita terutama tipe puzzle yang Asik dan Seru akan menemani dan menghibur.
  • Beberapa Aplikasi penting untuk sistem yaitu Android Assistant, Adobe Flash Player, Adobe Reader dan Adobe AIR.​
Tablet Android yang tawarkan kepada anda para Wanita adalah TREQ Basic Call 7D dengan harga 1.030.000 Rupiah. Sepsifikasi dari Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita tersebut ada halaman dibawah ini (klik tulisannya dan akan terbuka Toko Online kami, disana anda dapat langsung Order Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita kami). 

Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita TREQ Basic Call 7D


Apabila anda membutuhkan juga Tablet Andorid Murah Berkualitas untuk anak dengan Aplikasi dan Game Edukasi Anak, anda dapat menuju kehalaman kami disini: 

Tablet untuk Anak dengan Aplikasi dan Game untuk Belajar


Order sekarang juga dengan penuh kepercayaan kepada kami karena kami memaparkan bukti nyata yang kami psotingkan pada Facebook Halaman kami. Silahkan kunjungi halaman Facebook kami di Toko Tablet Android Murah Berkualitas dan silahkan klik Like halaman kami tersebut supaya anda dapat menerima Update dari kami di Facebook kami secara Otomatis. Dan juga jangan ragu hubungi kami di Nomor HP saya by SMS di 089-637-299-211 jika ada pertanyaan. Jika anda berada di Yogyakarta anda bisa langsung dating ke Counter kami di JL Glagah Sari No 46 A Warung Boto Umbulharjo (Counter jadi satu dengan Toko Mebel Anugrah - Utara kampus UTY). 

Terimakasih atas kunjungan Anda di halaman Tablet Android Murah Berkualitas untuk Wanita kami.

0 komentar:

Posting Komentar