selamat datang

Selamat datang di Toko Tablet Murah Harga 1 Juta

Disini kami menyediakan bermacam Tablet PC dengan harga terjangkau (Tablet Murah dibawah 1 Juta) bagi anak kuliah, pegawai kantor, gamer, socialities maupun bisnisman. Harga sangat bersaing dan tentunya kualitas terjamin. Silahkan hubungi kami untuk order atau jika ada sesuatu yang akan ditanyakan mengenai Tablet Murah dibawah 1 juta ini. Harga yang tertera adalah belum termasuk ongkos kirim, untuk mengecek ongkos kirim silahkan menggunkan fasilitas Check Ongkos Kirim di menu kanan bawah. Kami juga menerima COD khusus untuk wilayah Yogyakarta. Kami berkomitmen dapat menyediakan kebutuhan gadget terutama Tablet PC dengan harga terjangkau dan dengan kualitas yang terjamin.

Mengapa PC tablet? Berbeda dengan laptop, netbook ataupun notebook. Dengan harga dibawah 1 juta, anda sudah bisa memiliki Tablet PC jenis Epad ini yang menggunakan Operating System dari Smart Phone yaitu Android. Dengan Android ini pun anda sudah bisa browsing internet, main game 3D, nonton film HD, Jepret foto, rekam film, mengerjakan tugas sekolah/kuliah, bahkan ada yang bisa untuk sms dan telephone.

Dari segi bentuk, Tablet PC sudah menang jauh dengan Komputer Desktop maupun komputer mobile laptop, notebook maupun netbook. Dengan bentuknya yang tipis dan ringan anda dapat membawa tablet pc ini tanpa tas khusus. Bisa digunakan tanpa meja, sambil tiduran pun bisa, karena semua fungsinya menggunakan sentuh atau touch screen.

Nah sekarang waktunya anda beralih ke Tablet Murah Harga 1 juta disini. Silahkan memilih dan Selamat Berbelanja.

Kunjungi Toko Online Kami di Tablet Murah Plus, Khususnya pada Tablet untuk Anak.
Tablet PC Harga 1 Juta

Senin, 31 Maret 2014

JANGAN BELI TABLET UNTUK ANAK SEBELUM BACA INI

JANGAN BELI TABLET UNTUK ANAK SEBELUM BACA INI

Tablet untuk Anak sebenarnya sudah ada sejak jaman pertama kali muncul Tablet di dunia komputer. Awal mula dahulu muncul di luar negri tepatnya di Amerika, tetapi saat ini sudah masuk ke Indonesia namun harga masih sangat tinggi dan kebanyakan juga masih terhitung dengan Dolar. Sehingga Anda jika ingin memilikinya harus dengan Dolar Amerika yang jika diRupiahkan menjadi diatas 1.500.000 Rupiah.

Tablet untuk Anak

AWAL MULA TABLET UNTUK ANAK

Era Gadget saat ini seorang anak berumur 3 tahun keatas sudah sangat akrab dengan gadget terutama dengan Smartphone Android yang hanya menggunakan layar sentuh untuk pengoperasiannya. Seorang anak 3 tahun keatas sangat senang ketika mereka memainkan game pada Smartphone Android tersebut. Tetapi Sayang sekali karena Game yang dimainkannyapun hanyalah sekedar untuk kesenangan anak dan tidak mendidik. Parahnya lagi Smartphone yang digunakan bermain game oleh anak tersebut adalah milik Orang Tuanya yang digunakan untuk berkomunikasi bahkan digunakan untuk mendukung Pekerjaan Orang Tuanya. Ketika diminta kembali untuk digunakan Orang Tuanya maka sang anak tak kan rela mengembalikannya. Orang Tuanya pun juga tidak akan sampai hati mengecewakan Anaknya yang sedang senang bermain game di Smartphonenya. Padahal Orang Tuanya ada keperluan untuk menggunakan Smartphone tersebut. Sangat disayangkan keadaan itu.

Jika Anda berada pada posisi tersebut, Apakah perlu kita sebagai orang tua memberikan Gadget kepada anak agar tidak mengganggu kita lagi? Hanya sekedar untuk bermain sang anak. Atau gadget game lain dengan harga yang mahal agar supaya anak lebih puas bermainnya? Tetapi semua itu tidak mendidik.


Bagaimana mengatasi hal tersebut karena perkembangan gadget saat ini sangatlah maju sehingga sangatlah menarik bagi anak. Adakah Gadget yang khusus untuk Anak dan gadget tersebut dapat mendidik dengan permainan Edukasi dan juga Aman bagi anak dalam artian tidak mengganggu perkembangan Anak dalam bersosialisasi?

TABLET UNTUK ANAK SANGAT BERGUNA DAN AMAN

Tablet untuk Anak Sangat Berguna dan Aman

Sekarang ini ada di Indonesia Tablet untuk Anak atau Tablet untuk Edukasi Anak yang bisa mengatasi hal tersebut diatas. Sebuah Tablet Android dengan Layar sentuh dan lebar layarnyapun sudah 7 inch lebih lebar dari sebuah Smartphone yang hanya maksimal 5 inch. Aplikasi dan Gamenya pun sangat mendidik untuk Edukasi Anak, yaitu:
  • Aplikasi-aplikasi untuk Belajar CaLisTung (Baca Tulis Hitung)
  • Game-game yang Mengasah Otak dan Melatih Memori Anak
  • Aplikasi dan game yang dapat Mengembangkan Kreativitas anak
  • Aplikasi dan game untuk pengenalan iman agama anak.
Selain itu juga bahwa semua aplikasi dan game Edukasi tersebut dimasukkan dalam suatu wadah aplikasi yang dikunci dengan suatu PIN (Personal Identity Number) sehingga anak ketika menggunakan Tablet untuk Anak tersebut tidak dapat merubah settingan Android dengan tanpa sengaja sehingga mengakibatkan kerusakan software.

Wadah Aplikasi tersebut juga dibekali dengan Timer waktu penggunaan sehingga anak tidak keterusan bermain sambil belajar menggunakan Tablet untuk Anak tersebut. Karena jika seorang anak dibiarkan bermain gadget hingga lupa waktu akan berdampak buruk juga bagi perkembangan sang anak terutama dalam hal bersosialisasi.

Tablet untuk Edukasi Anak tersebut pun sudah disetting untuk tidak dapat terhubung ke internet ketika digunakan oleh anak sehingga tidak teracuni dengan iklan-iklan yang muncul dan video yang tidak mendidik. Tablet untuk Edukasi Anak ini tetap bisa terhubung internet jika menggunakan modem eksternal atau juga melalui wifi. Namun semua aplikasi dan game edukasi pada Tablet untuk Anak tersebut semua dapat berjalan tanpa ada koneksi internet. Dengan demikian Tablet untuk Anak ini sangat Aman dan Berguna digunakan oleh Anak meskipun tanpa didampingi orang tua.

Untuk lebih lengkapnya isi dari Tablet untuk Edukasi Anak ini silahkan kemuju ke Website resminya di sini : Tablet untuk Anak.

TABLET UNTUK ANAK SANGAT TERJANGKAU

TREQ Basic 2 Tablet untuk Anak

Tablet untuk Anak ini menggunakan sebuah Tablet Android Murah Berkualitas TREQ Basic 2 atau TREQ Basic A10B DUO dimana harganya sangat terjangkau oleh kalangan menengah bawah, menengah dan kalangan atas. Meski bukan sebuah Tablet Andriod yang mahal dan bukan Tablet Android yang berperfoma tinggi, tapi TREQ Basic 2 yang digunakan sebagat Tablet untuk Anak sudah cukup mampu dan cukup bagus untuk menghendel semua aplikasi dan game edukasi anak.

TREQ Basic 2 Tablet untuk Anak ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

  • Lebar layar 7 inch tipe layar capasitive screen dengan kemampuan 5 point multi touch
  • Wifi Only atau tidak dapat digunakan untuk Telepon dan SMS. Sehingga untuk terhubung internet harus menggunakan Modem Eksternal atau Wifi.
  • Prosesor menggunakan Boxchip A13 Cortex 1.2 GHz dengan GPU Mali 400, 3D Accelerator dan sudah support OpenGL ES 2.0 untuk menghendel Game 3D maupun Game HD.
  • Sistem Operasi menggunakan Android Jelly Bean versi 4.1.1
  • Memiliki Dua Kamera dibelakang dengan kemampuan 2 MP dan didepan dengan tipe VGA.
  • Memori Internet yang digunakan adalah 4 GB lebih dari cukup untuk memuat semua Aplikasi dan Game Edukasi Anak tersebut. Dan bisa ditambah dengan Micro SD maksimal berkapasitas 32 GB.
  • RAM yang digunakan masih standart sesuai dengan harganya yaitu 512 MB.
  • Baterai yang digunakan berkuatan 3.600 mAh sekitar 3-4 jam pemakaian.
  • Warna tersediapun ada 6 variasi yaitu Hitam, Putih, Merah, Orange, Biru Muda dan Hijau Muda
  • TREQ Basic 2 ini bergaransi Resmi dari SSSC selama 3 Tahun Garansi Service plus pada tahun pertama juga meliputi Garansi Spare Part.
  • GRATIS pula Screen Guard atau Pelindung layar.

TABLET UNTUK EDUKASI ANAK DARI TABLET MURAH PLUS

TABLET UNTUK EDUKASI ANAK
Bagaimana menurut Anda? Apakah Tablet untuk Anak ini dapat membantu dari permasalahan diatas dan sangat berguna bagi Edukasi Anak Anda? Jika Anda setuju dan ingin memberikan Anak Anda Tablet untuk Anak ini Anda dapat langsung menuju Website Resmi nya di Tablet Murah PLUS dengan mengklik gambar logo Tablet untuk Anak dibawah ini atau bisa dengan mengetikkan alamat ini pada kotak alamat di browser Anda: www.TabletMurahPLUS.com. Pada website resmi ini juga ada video penjelasan seperti apakah Tablet untuk Anak.
Tablet untuk Anak dari Tablet Murah PLUS
Tablet untuk Anak dari Tablet Murah PLUS

4 komentar:

  1. Anak usia dini menggunakan tablet harus dalam bimbingan dan pantuan. Maksudnya supaya usia dini yang sangat potensial untuk membangun kepribadian itu tidak hilang percuma. Waktunya habis sia-sia hanya untuk bermain. Kalau tok main game, harus yang punya nilai edukasi.

    BalasHapus
  2. harganya berapa ya ini?

    BalasHapus
  3. edukasi anak ini mantap teman, tablet biasanya buat main tapi ini bisa belajar ya

    BalasHapus